"BAGI WARGA PERUMAHAN GRAHA SURYA MAS YANG INGIN MENYUMBANGKAN ARTIKEL UNTUK BULETIN ATAU BLOG INI, SILAHKAN KIRIMKAN ARTIKELNYA KE EMAIL KAMI : ertedelapanmedia@gmail.com ATAU HUBUNGI TIM REDAKSI, TERIMAKASIH"

TONGGAK SEJARAH CIKAL BAKAL RT.08

| Jumat, 07 Maret 2014
Tanggal 9 Pebruari 2014 adalah hari paling bersejarah bagi warga  perumahan Graha Surya Mas. Sekitar ± 50 warga perumahan yang tergabung dalam Paguyuban Perum Graha Surya Mas berkumpul di rumah Bp Edi Syamsul (Blok E/16 b) dengan agenda pembentukan RT baru di lingkungan perum Graha Surya Mas. 

Pertemuan yang bertajuk santai tapi serius (ciyus) itu juga dihadiri oleh aparatur dusun Ngagrok, diantaranya Bapak Kepala Dusun Ngagrok dan juga Bapak RW.05. Beberapa poin kesepakatan yang dihasilkan dalam pertemuan malam itu adalah :

 1.     Terbentuknya RT di Perum Graha Surya Mas, yaitu RT.06, RT.07, RT.08.
2.    Terpilihnya Ketua RT yang baru, yaitu : Bp Hasan (Ketua RT.06), Bp. Iskandar (RT.07), Bp. Edi Syamsul (RT.08)
3.   Telah disepakati warga untuk meminta bantuan Bapak Kepala Dusun Ngagrok agar mengambil langkah2 yang diperlukan dalam upaya terealisasinya fasum musholah oleh pengembang Perum Graha Surya Mas.

Dan dalam pertemuan malam itu, dengan cepat dan sigap dibawah pimpinan bapak Edi Syamsul dan bapak Hari Subagio serta di dukung oleh semua  warga RT.08, sudah terbentuk susunan pengurus RT.08 RW.05 yaitu :

1.       Ketua : Edi Syamsul
2.       Wakil    : Paijan
3.       Sekertaris : Hari Subagio
4.       Bendahara: A Zainul Ma’arif.
5.       Seksi keamanan : Koko, Samsul, Teguh, Kris
6.       Seksi kebersihan : Ali, Kuatman, Sapawi, Roy, Eko.
7.       Seksi Humas/Sosial/Umum : Budi, Didik, Puput, Shokib, Asror, Subakir.

Dengan terbentuknya  susunan pengurus RT dilingkungan Perum Graha Surya Mas  diharapkan akan terwujud kehidupan bermasyarakat yang lebih baik, dapat hidup rukun, guyub, aman tentram,  damai dan maju.

Untuk mewujudkan cita dan harapan ini tentu tidak bisa hanya menggantungkan kepada sosok pengurus, akan tetapi harus diwujudkan kerjasama yang baik dari semua pihak. Semua harus bekerja sama dan semua harus sama2 bekerja. Artinya setiap indifidu harus berupaya memberikan kontribusi yang positif dalam koridor kebaikan bersama.Kebersamaan harus terus kita pelihara dan kembangkan karena dengan kebersamaan semuanya akan menjadi lebih mudah 

0 komentar:

Posting Komentar

Next
▲Top▲