"BAGI WARGA PERUMAHAN GRAHA SURYA MAS YANG INGIN MENYUMBANGKAN ARTIKEL UNTUK BULETIN ATAU BLOG INI, SILAHKAN KIRIMKAN ARTIKELNYA KE EMAIL KAMI : ertedelapanmedia@gmail.com ATAU HUBUNGI TIM REDAKSI, TERIMAKASIH"

OBAT LUAR YANG BIKIN MUAL

| Kamis, 13 Maret 2014
Ada seorang kakek yang menderita sakit reumatik. Beberapa hari ini sakit reumatiknya kambuh dan beliau selalu merintih. Melihat sang kakek yang sakit, salahsatu cucu kakek tsb yang bernama Jono jadi nggak tega. Maka pergilah Jono ke Apotik membelikan obat untuk sang kakek.

Setelah mendapatkan obat maka diberikannya obat tsb ke sang kakek sambil berkata : "Nih kek obatnya. Ini obat luar jadi hati2 kalau menggunakannya.".
Setelah memberikan obat pada sang kakek, Jono pun langsung masuk ke kamarnya.

Belum lama didalam kamar, tiba2 Jono dikejutkan suara teriakan sang kakek.. Jono pun langsung keluar kamar dan menghampiri sang kakek yang nampak lemas setelah muntah2.

" Lho kek, kakek muntah.. ??, kakek pucat sekali, emangnya kakek kenapa....?",

Sang kakek menjawab : " Jon, obat yang kamu belikan tadi katanya dari luar negeri, tapi setelah saya minum kok badan kakek rasanya nggak semakin baik, tapi malah semakin merasa pusing dan mual-mual. Emangnya obat yang kamu belikan ini buatan negara mana si Jon....?

Sambil menahan tawa Jono berkata pada sang kakek : " Masya Allah kek, maksud saya obat luar itu bukan obat luar negeri, tapi obat luar itu ya hanya bisa dipakai bagian luar tubuh yaitu hanya dioleskan, bukan untuk di minum kek, makanya setelah kakek minum ya jadi kakek lemes, pucat dan mual 2."

Karena takut kakenya kenapa-kenapa si Jono pun akhirnya membawa kakeknya ke klinik pengobatan terdekat.


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲